Tuesday 1 December 2015

I'm Baaaaack!

Hai para warga dunia maya, hai juga blog gue satu-satunya!

Selalu pengen ngeblog, selalu pengen nulis apa yang pengen dibagi, tapi dari September 2013 masih sekedar taraf "nawaitu". Niatnya sih udah ada, tinggal eksekusi aja sebenernya, apa yaa yang bikin berat? tugas? ah, klise! Dan kayaknya blog ini kelewat banyak banget momen hidup gue, terutama pas kuliah ini. Mulai dari kuliah, Rumpi, hidup gue di Broadcast, tugas-tugasnya, produksi film gue sampe skripsi sama wisuda.

Eh iya, btw hari Sabtu kemaren (28/11) gue wisuda loh, haha.


Wisuda Telkom University
Periode November 2015, Telkom University Convention Hall

Mungkin mulai dari ini, gue ceritain apa aja yang udah kelewat dari September 2013 dan belom gue ceritain disini. Mumpung banyak waktu kosong, belom ada panggilan kerja lagi, jadi ga ada salahnya kan ngisi waktu gue berdua sama laptop gue di kamar kosan buat bikin tulisan yang pengen gue bagi aja. Mumpung juga gue lagi banyak nostalgia gara-gara momen farewell sama wisuda kemaren. Ini akibat ga kerasa gue kuliah udah beres aja ini, rasanya belom lama gue ngrasain ospeknya IMT (OKMB) yang menguras jiwa dan raga.

Yaa nanti pokonya yaa, tunggu aja postingan apa aja yang bakalan sliweran di blog gue yang lama banget gue anggurin ini, maapin yaa blog, untung ga jadi sarang laba-laba lu, haha.

See yaa!

No comments:

Post a Comment