Monday 2 September 2013

Temu Kangen sama Blog

Setelah sekian lama gue ga ngeblog, boleh kali yaa kalo gue kangen sama blog gue :’)
Kapan yaa terakhir gue ngeblog? Juni kali yaa? Apa Mei? Yaa antara itu lah, pokonya mah ngepost tugas aja.
Yoi, smoga blog ini ga lupa sama gue. Ini saatnya gue temu kangen sama blog tercinta gue, balik lagi nulis, corat-coret ngisi kekosongan, ceilaaaaah, curhat banget gue. Yaa mungkin emang blog ini baru gue bikin pas ada matakuliah penulisan naskah, cuman yaa ga ada salahnya kan kalo agak bikin ketagihan trus ngerasa sayang aja kalo punya blog tapi dianggurin, tar malah jadi nyampah, punya akun tapi ga dipake. Sebelom kelamaan juga sih sebenernya, keburu berjamur. Tar sampe lupa sama password lagi, kan lebih repot, yaa ga? Haha
Karna alhamdulillah udah lulus mata kuliah penulisan naskah, jadi blog ini bisa kali yaa gue ambil alih jadi blog pribadi gue yang ga lagi cuman diisi sama tugas-tugas kuliah. Tapi bisa jadi tar isinya malah curhatan-curhatan gue yang absurd dan ga jelas, haha. Gapapa lah kalo sekedar but gue nuangin apa yang pengen gue tuangin, sayangnya gabisa nuangin air aja disini. (apasih!)
Tapi ga nutup kemungkinan juga sih, kalo ada tugas suruh ngeblog lagi di matakuliah lain, gue pake blog ini jadi blog tugas lagi kalo boleh, yaa daripada bikin baru, udah banyak akun yang harus gue inget. Pusing tar, blom lagi kalo kudu nginget-nginget kamu, capek! *loh!

Semoga ada yaa yang mau mampir buat baca, minimal skimming dah J

No comments:

Post a Comment