Monday 4 March 2013

Kantin Ber-Gadget

Kantin poltek, siang ini kayak biasanya, bukan mahasiswa Poltek yang menuhin buat makan siang. Tapi malah lautan biru seragam IM Telkom yang keliatan di bangku-bangku kantin. Kalo masalah ini ga tau mulainya dari kapan. Ah, sudah, lupakan! Kali ini kita bukan bahas itu. Tapi bahas orang yang gue amatin selama tadi Gue ada di kantin.
Namanya juga jam makan siang, pastilah yang namanya kantin itu penuh. Akhirnya kita (gue, Prima, Wilda sama Manda) berjibaku buat nyari tempat kosong. Nemulah kita 1 bangku kosong dipojok luar kantin Poltek. ternyata udah ada 2 cewe yang masing-masing lagi main gadget duduk disebelah bangku kita. Yang satu asik main game, yang satu ga jelas main gadget buat apa, abisnya pake anti spy sih, jadi ga keliatan (ceritanya kepo).
Kebetulah ada tugas buat ngamatin orang, yaudah, gue putusin buat amatin mereka. Mereka temen satu prodi kita. Ica sama Fanny. Tapi disini gue  cuman mau deskripsiin salah satunya doang (yang udah pernah kenal).
Namanya Anisa Azlina, panggil dia Ica. Dia temen satu prodi Gue, IKOM, cuman beda konsentrasi. Dia Marcomm, gue broadcast. Emang ga terlalu kenal sih, cuman sebatas tau. Jadi gue bakalan deskripsiin sebatas apa yang gue tau dan gue liat aja.
Ica itu seorang cewe berkulit putih pucat, rambutnya panjang direbonding, masalah tinggi badan, dia itu ga terlalu tinggi ga terlalu pendek juga,  feminim (soalnya gue liat dia lebih sering pake rok daripada celana), kalo masalah cantik apa engganya itu relatif dan terakhir dia orang Bogor (soalnyadia temennya temen gue, haha). Itu aja sih kayanya yang gue tau dari Ica. Harap maklum, ga deket juga sih (semoga ga sotoy).
Kesimpulan gue, dulu kantin itu cuman jadi tempat makan. Tapi sekarang, jadi tempat main gadget, nogkrong dan sebagainya. Entah apa aja yang mereka lakuin sama gadgetnya itu, ga bisa lebih kepoin satu-satu dari masing-masing orang yang ada di kantin. Hal yang sama kayak yang orang-orang lakuin di zaman sekarang, termasuk gue (meskipun gadget minjem). Kantin, sekarang bisa jadi tempat makan sekaligus nogkrong juga main gadget.
Sebenernya kebetulan aja ketemunya Ica ama Fanny pas di kantin, jadi akhirnya mereka yang jadi objek yang Gue amatin. Nyatanya banyak yang bisa Gue amatin dengan perilaku yang sama, berhubung tugasnya ngematin orang yang dikenal, yaudah, waktu itu adanya itu. Maaf yaa ga izin dulu J.

No comments:

Post a Comment